Kamis, 29 Mei 2014

21.34

Sumber by Google
Saat datang ke hotel yang kita pesan, ternyata hotel tersebut tidak sebagus foto-foto yang terpampang di website. Atau, sudah bayar mahal dan membawa anak, tetapi ternyata hotel yang dipesan tidak memiliki area bermain maupun kolam renang. 

Pertimbangan memilih hotel sebagai tempat tinggal selama liburan bagi tiap orang memang berbeda-beda. Sebagian orang menganggap hotel selama liburan bukanlah hal utama karena hotel dipandang hanya sebagai tempat untuk tidur dan mandi saja.

Namun sebagian orang yang lain justru menganggap hotel adalah rumah kedua, tempat istirahat, makan enak, dan dilayani staf hotel. Jika membawa anak, hotel menjadi tempat bermain bersama anak.

Faktor terpenting dalam memilih hotel adalah sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk kepentingan bisnis pilihlah hotel yang memang memiliki fasilitas penunjang kerja misalnya business centre yang lengkap seperti mesin faks, telepon, jaringan internet, komputer, dan sebagainya.

Untuk liburan, sesuaikan dengan selera liburan yang sudah dipersiapkan. Berikut beberapa hal yang dipertimbangkan saat memilih hotel untuk liburan. 

1. Lokasi

Mengapa Lokasi ? sudah pasti anda harus memilih hotel sesuai lokasi yang ingin anda kunjungi saat liburan maupun bisnis , jangan sampai anda memilih hotel yang jauh dari lokasi wisata anda saat liburan , dan kalaupun saat sedang bisnis patikan anda mendapatkan hotel yang nyaman untuk membahas pekerjaan anda. ingat jangan sepelekan dalam memilih lokasi hotel , karena akan sangat berpengaruh pada saat anda melaksanakan liburan maupun bisnis.

2. Harga

Memilih Hotel sesuai budget anda juga sangat penting dalam Tips untuk memilih Hotel saat liburan maupun bisnis. Pastikan anda sudah mengecek harga hotel di website resminya , dan kalaupun anda masih ragu dengan harganya anda dapat menanyakannya ke travel agent terdekat , karena biasanya travel agent mendapatkan contract rate yang murah dari hotel yang bersangkutan. sekali lagi sesuaikan dengan budget anda.

3. Fasilitas

Lokasi dan Harga Sudah , selanjutnya ialah fasilitas , jangan sampai anda terkecoh oleh gambar yang ada di websitenya , mengapa fasilitas diperuntukkan untuk kalian yang ingin memilih hotel pada saat liburan ataupun bisnis , alasannya adalah untuk mendukung anda pada saat liburan agar anda dapat relaksasi di hotel setelah seharian melakukan tour ataupun meeting. pastikan hotel yang anda tempati memiliki kolam renang maupun spa untuk anda relaksasi.
4. Review

Mengapa review ? Karena melihat ulasan-ulasan orang yang sudah pernah menempati hotel yang baru akan anda tempati menjadi suatu pilihan ulang untuk anda , jangan sampai anda terpana oleh gambar yang ada di website resminya , padahal belum tentu sama dengan asli .

Review juga sangat penting untuk mendapatkan ulasan tentang pelayanan dari hotel tersebut , apakah hotel tersebut pelayanannya baik ataupun buruk , ataupun biasa saja .

Sekian sedikit Tips dari ane , semoga bermanfaat buat para Reader semoga bermanfaat tips sederhana sebelum memilih hotel :D

untuk kalian yang perlu bantuan dalam membooking hotel , kami dapat membantu anda dalam pembookingan hotel 

Silahkan Kunjungi :
Phone : 021-55780317 or 021-53161608
e-mail : info@mastravelbiro.com or tourhotel.metos@mastravelbiro.com
Ym : mas999travel@yahoo.com or tourhotelmetos1 - 5

0 komentar:

Posting Komentar