Jumat, 02 Mei 2014

01.21
Wisata Ke Bali , apa yang anda pikirkan ketika orang menyebut bali ? pasti anda akan memikirkan pulau yang romantis , pantai yang indah , penuh dengan seni . kali ini saya akan berbagi info kepada anda yang ingin ke Bali tapi bingung harus menginap dimana .

Berikut hotel dan resort di bali yang terpopuler :

1. Rama Candidasa Resort & Spa

Candidasa merupakan tempat yg jauh dari keramaian apabila anda mencari nightlife disini tidak akan ditemukan. Pelayanannya sangat ramah , View di kolam renang sangat luar biasa seperti televisi tanpa batas perpaduan laut dan gunung. bagi anda yang ingin menenangkan jiwa dan raga resort yang satu ini sangat tepat buat anda yang ingin merasakan ketenangan jiwa dan raga , harga dari ersort ini pun termasuk terjangkau untuk kelas menengah ke atas .

2.  Kuta Puri

Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Bali, Kuta Puri Bungalow and Spa adalah piliahan terbaik. Pusat kota terletak hanya 6.9 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 16 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Di Kuta Puri Bungalow and Spa, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan antar jemput, bar tepi-kolam, transfer bandara/hotel, restoran, ruang keluarga.

3.  Ratna Hotel

Salah satu hotel bintang dua yang relative murah dan sangat cocok untuk liburan keluarga adalah Ratna Beach Hotel Sanur. Berlokasi hanya semenit berjalan kaki menuju Pantai Sanur yang terkenal dengan matahari terbitnya, 20 menit berkendara dari Ngurah Rai International Airport, 10 menit menuju kota Denpasar, dan dekat dengan restaurant, pub dan disco, artshop, supermarket serta lapangan golf. Ratna Beach Hotel dikelilingi oleh taman tropis yang asri dan kolam renang, layanan restaurant dan bar yang menyajikan berbagai jenis masakan mulai dari Eropa sampai dengan Indonesia. Hotel ini dilengkapi dengan AC, air panas dan air dingin, telepon, dan televisi pada setiap kamarnya.
4. Bali Rani Hotel
 
Bali Rani Hotel adalah properti yang dirancang indah yang terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari pantai, 6 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Bali dan 20 menit ke kota Denpasar. Bali Rani Hotel menawarkan kenyamanan modern yang dikombinasikan dengan pesona dan keramahan pulau Bali.Hotel bintang-4 ini memiliki lokasi yang ideal, dekat dengan restoran-restoran internasional, sebuah taman air, daerah perbelanjaan dan hiburan keluarga lainnya. Bali Rani merupakan hotel bintang 3 yang termasuk hotel murah bali .

5.  Bali Niksoma

Bali Niksoma adalah resor pantai terbaik yang ada di Bali, tepatnya dekat dengan daerah pantai. Resor unik ini dirancang dengan menggabungkan arsitektur Bali dengan modern. Dirancang oleh arsitektur terkemuka di Indonesia yang bernama Hadiprana, resor ini menawarkan keindahan dan kenyamanan. Bali Niksoma merupakan persembunyian yang sempurna dari hari-hari biasa anda yang sibuk. Lokasi yang bagus dan rancanyan yang futuristik, Bali Niksoma jelas merupakan suatu tempat berlibur yang nyaman. Hanya 25 menit dari bandara dan hanya berjalan kaki ke kompleks perbelanjaan dan hiburan di daerah Legian.

6. The Jayakarta Bali Beach Resort & Spa

Terletak di Legian, The Jayakarta Bali Residence & Spa Hotel adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Bali. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk tur, penitipan bayi, restoran, transfer bandara/hotel, layanan kamar 24 jam telah tersedia. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur AC, shower dan bak mandi terpisah , pengering rambut, film in-house, mini bar. Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi juga spa, lapangan tenis, kolam renang (luar ruangan), taman, pijat. The Jayakarta Bali Residence & Spa Hotel adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Bali atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.
 

7. O-CE-N Bali
O-CE-N Bali by Outrigger adalah resor terbesar di pinggir pantai selancar, Legian. Dibuka sejak November 2008, O-CE-N Bali berlokasi di area paling trendi di Bali. Dihimpit Pantai Kuta yang populer dan Seminyak yang mewah, membuat O-CE-N Bali menjadi akomodasi liburan yang dicari oleh pelesir muda. Hotel lima lantai bergaya apartemen dengan 112 unit ini berada di bawah naungan Outrigger Hotels & Resort yang berbasis di Hawaii, AS. Setiap unitnya didesain kontemporer dengan batu alami bernuansa putih dan biru, terinspirasi dari pantai pasir putih Bali.

8.  Casa Padma
Casa Padma Suites merupakan hotel yang sangat cocok buat tempat anda menginap selama liburan di Bali. Casa Padma Suites memiliki suasana yang nyaman dan tenang dengan design bangunan bentuk U dengan kolam renang yang luas di bagian tengahnya.  Hotel ini sangat cocok untuk akomodasi anda saat di Bali dalam rangka bisnis, liburan dan bulan madu.
 
9.  Aston Denpasar

Aston Denpasar Hotel & Convention Center merupakan salah satu hotel terbaik di Kota Denpasar. Hotel ini dibangun untuk memenuhi keinginan para tamu yang berkeinginan untuk menikmati suasana kota Denpasar serta menikmati daerah wisata yang bisa ditempuh dalam jangka waktu 1 jam ke daerah wisata Kuta atau pun Tanah Lot.

10. Ramayana Resort & Spa
Ramayana Resort & Spa bintang 4 merupakan surga bagi tamu yang ingin mencari kenyamanan, kemewahan dan hiburan. Berlokasi di pusat kota Kuta dan hanya 150 km dari pantai Kuta, posisi kami dekat dengan berbagai lokasi wisata, termasuk pasar seni daerah, plaza belanja dan bandara internasional.

nah gan itu dia hotel dan resort favorit turis dibali , buat kalian yang mencari penginapan murah ataupun hotel murah kami dapat membantu anda dalam melakukan reservasi.

Let's Planning your holiday with us :)




0 komentar:

Posting Komentar