Minggu, 01 Juni 2014

23.15
Saat memikirkan tempat honeymoon yang romantis , yang terlintas pertama di pikiran anda pasti Bali , yup Bali merupakan salah satu pulau romantis yang terdapat di Indonesia , Ingin merasakan honeymoon dibali , berikut beberapa tempat honeymoon dibali yang saya rekomendasikan untuk anda :

1. Maya Ubud Villa & Resort


Maya Ubud Resort & Spa rasanya dapat menjadi salah satu pilihan untuk mewujudkan segala impian pasangan yang baru saja menikah. Suasana tenang, nyaman, namun romantis langsung dapat anda nikmati saat memasuki tempat yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektar di wilayah Ubud. Resor ini memiliki 48 kamar yang tersebar di dua sisi, barat dan timur dengan sentuhan estetika tinggi yang merupakan perpaduan antara tradisional dan kontemporer khas Bali.

Gambar Dari Google
Maya Ubud Resort & Spa juga menawarkan villa eksklusif mulai dari Superior, Deluxe, Duplex, hingga President Suite dengan pemandangan ke arah taman, sawah, dan kolam renang. Setiap villa dilengkapi dengan kamar mandi mewah, AC, TV satelit, mini bar, savety box, layanan kamar 24 jam, hingga teras pribadi yang pastinya akan menambah kenyamanan bulan madu anda.

Resort ini sangat cocok untuk anda yang menyukai suasana Alam .

2. Inna Grand Bali Beach

Hotel Grand Inna Kuta merupakan salah satu hotel terbaik di pantai Kuta, memiliki pemandangan langsung ke Pantai Kuta, terletak bersebelahan dengan Pasar Seni Kuta, Kuta Square, Hard Rock Cafe, pusat pertokoan, restoran dan pusat hiburan.

Sumber by Google
Grand Inna Kuta adalah sebuah resor dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Hanya 3
km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 6 kilometer dari Kota Denpasar. Grand Inna Kuta menawarkan akses cepat ke semua tempat terkenal di Bali – pusat perbelanjaan yang luar biasa, kehidupan malam yang menarik, pasar seni, butik, angkutan umum dan keramahan yang luar biasa lainnya dapat dicapai dalam waktu satu menit. Hotel ini cocok buat anda yang ingin menikmati bulan madu mewah, romantis dan tentunya berkesan.

3.  The Radiant 

Dengan luas hotel sebesar 50 hektar, The Radiant Hotel & Spa terletak di daerah terpencil di Tuban. Hotel murah Bali ini terbilang baru, dan yang menjadi tujuan didirikannya hotel ini adalah untuk menawarkan keamanan dan kenyamanan tempat penginapan dengan harga yang dapat dijangkau dengan kantong sendiri.
Walaupun disebut bahwa hotel Bali ini berada di daerah terpencil, namun jarak dari hotel ini ke bandara internasional Ngurah Rai hanya 5 menit perjalanan berkendara, sedangkan untuk mencapai pantai yang paling populer di Bali, pantai Kuta hanya 15 menit perjalanan dan begitu juga dengan berbagai tempat wisata belanja di Seminyak.
Sumber dari Google
Semua fasilitas kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas hotel yang siap memanjakan setiap tamu hotel, fasilitas hotel yang ditawarkan antara lain layanan spa, kolam renang luar ruangan yang mewah, bar, restoran, ruang karaoke, ruang serba guna dan lainnya untuk menjamin waktu menginap Anda menjadi berkesan.

Itulah beberapa info untuk anda yang sedang ingin merencanakan Honeymoon di Bali .

Kami Juga dapat membantu anda untuk melakukan pem-bookingan hotel hotel tersebut jika anda mempunyai planning kesana .

Silahkan Hubungi :

Phone : 021-55780317 or 021-53161608
e-mail : info@mastravelbiro.com or tourhotel.metos@mastravelbiro.com
Ym : mas999travel@yahoo.com


0 komentar:

Posting Komentar