Sabtu, 06 September 2014

01.05
Hotel merupakan tempat singgahan sementara yang ditujukan kepada para wisatawan atau kepada para pendatang di dalam suatu kota dan negara. Berbicara mengenai hotel mungkin beberapa kamar hotel yang pernah anda tempati merupakan kamar standard dari hotel tersebut . Sudah pernah melihat kamar hotel yang unik , mungkin yang ada es didalamnya atau pemandangannya seperti di dalam laut ? Berikut 5 Design Kamar Hotel Unik yang mengagumkan :

1. Attrap Reves, Perancis

Sumber dari google
Kamar Hotel yang satu ini sangat cocok untuk para pecinta suasana alam , ruang yang transparan , tidur sambil melihat birunya langit ataupun indahnya bintang - bintang dimalam hari dapat membuat sensasi tersendiri untuk yang tidur di kamar tersebut.

2. Poseidon Undersea Resort , Fiji

Poseidon Undersea Resort
Sumber dari Google
Nah untuk hotel yang satu ini merupakan hotel yang sangat menarik , karena baru ada pertama kali di Dunia , yang terletak di fiji island . hotel ini dibuat 40 kaki dibawah permukaan laut dan setengahnya lagi ada di atas permukaan laut , untuk menuju ke kamar hotelnya menggunakan lift . anda dapat mendapatkan sensasi yang luar biasa beda ketika mencoba menginap di hotel ini .

3. Ice Hotel Swedia


Sumber dari Google
Hotel yang satu ini benar benar unik , pernah kah anda menonton film frozen ? hotel ini mungkin dapan menjadi seperti yang anda inginkan di dalam film itu , hotel yang terbuat dari bongkahan es ini menawarkan kamar yang di design dengan tempat tidur dari es dengan dialasi kulit hewan . silahkan rasakan sensasinya untuk anda yang menginginkannya .

4. Nhow Berlin , Jerman

Nhow Berlin
Sumber dari Google
Dengan desain yang dinamis dan kamar-kamar berwarna-warni, Nhow Berlin adalah salah satu hotel yang paling unik di dunia. Nhow juga disebut Music dan Lifestyle Hotel Berlin. Nhow merupakan singkatan dari New Generation of Hotels.

5. Viceroy Hotel , Bali , Indonesia


Viceory Hotel Bali
Sumber by Google
Terletak di Ubud, Bali, Viceroy Hotel adalah surganya pemandangan yang menakjubkan. Sebuah hotel bintang lima di mana kamar anda adalah sebuah villa mewah yang terletak di "Lembah Para Raja", nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi royalti Bali yang tinggal di desa-desa terdekat. Hotel ini dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga berasal dari Australia, yang mengerti kebutuhan tamu internasional.

0 komentar:

Posting Komentar